DeaXgo Offical Blog 2014

Apa Itu Variabel Vb.Net 2010


Apa Itu Variabel Vb.Net 2010 - Mengapa kita membahas variabel ? Dan apa variabel ?

Dengan Visual Basic , dan kebanyakan bahasa pemrograman , apa yang Anda lakukan adalah menyimpan hal-hal dalam memori komputer , dan memanipulasi toko ini . Jika Anda ingin menambahkan dua angka bersama , Anda menempatkan nomor ke dalam area penyimpanan dan " memberitahu " Visual Basic untuk menambahkan mereka . Tapi Anda tidak bisa melakukan ini tanpa variabel .

Jadi variabel adalah tempat penyimpanan memori komputer . Anggap saja seperti ini : variabel adalah kotak kardus kosong . Sekarang , bayangkan Anda memiliki ruang yang sangat besar , dan di ruangan ini Anda memiliki seluruh banyak kardus kosong . Setiap kotak kardus kosong adalah variabel tunggal . Untuk menambahkan dua angka bersama , tulis nomor pertama pada selembar kertas dan meletakkan selembar kertas ke dalam sebuah kotak kosong . Tuliskan nomor kedua pada selembar kertas dan menempatkan bagian kedua ini kertas dalam kotak kardus yang berbeda .

Sekarang , dari semua ribuan Anda kardus kosong dua dari mereka mengandung lembar kertas dengan angka pada mereka . Untuk membantu Anda mengingat mana dari ribuan kotak memegang nomor Anda , menempatkan label lengket di masing-masing dua kotak . Menulis " number1 " pada label lengket pertama , dan " number2 " pada label kedua.

Apa yang telah kita hanya dilakukan? Nah , kami telah membuat area memory yang besar ( ruang dan kardus ) , dan kami telah menyiapkan dua kotak untuk menampung jumlah kami ( dua variabel ) . Kami juga telah memberikan masing-masing variabel nama ( label lengket ) sehingga kita dapat mengingat di mana mereka berada .

Dim number1 As Integer
Dim number2 As Integer

number1 = 3
number2 = 5

Itu kode dari Visual Basic Net . Ini cara VB mendirikan ( atau menyatakan ) variabel .

Berikut adalah rincian dari Deklarasi variabel :
Dim
Kependekan Dimensi . Ini adalah jenis variabel . Anda menyatakan ( atau " kirim " Visual Basic ) bahwa Anda sedang mengatur variabel dengan kata ini . Kita akan bertemu jenis variabel nanti, tapi untuk saat ini hanya ingat untuk memulai deklarasi variabel dengan Dim .
number1
Ini adalah kotak kardus dan label lengket semua dalam satu. Ini adalah variabel . Dengan kata lain, tempat penyimpanan kami . Setelah kata Dim , Visual Basic mencari nama variabel Anda . Anda dapat memanggil variabel Anda hampir apapun yang Anda suka , tetapi ada kata-kata milik beberapa yang VB tidak akan mengizinkan . Ini praktek yang baik untuk memberikan variabel nama yang tepat untuk apa yang terjadi dalam variabel .
As Integer
Kami memberitahu Visual Basic bahwa variabel tersebut akan menjadi nomor ( integer) . Nah alternatif untuk memenuhi Integer nanti .
Number1 = 3
The equals Tanda sebenarnya bukan tanda sama dengan . Tanda = berarti menetapkan nilai . Dengan kata lain, di sini adalah di mana Anda memasukkan sesuatu ke dalam variabel Anda . Kami memberitahu Visual Basic untuk menetapkan nilai dari 3 sampai variabel yang disebut number1 . Pikirkan kembali ke selembar kertas masuk ke kotak kardus . Nah , ini adalah setara pemrograman menulis nilai pada selembar kertas


@



Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Apa Itu Variabel Vb.Net 2010 | DeaXgo